Hati Hati ketika berbelanja di tempat Wisata Ini Tips Hematnya

Ambil dari ahli lokal Australia kami: “Jangan bayar $ 350 untuk mendaki ketika Anda bisa berjalan di trotoar pejalan kaki Sydney Harbour Bridge secara gratis. Ingin pemandangan terbaik di Sydney? Jalan kaki Coogee ke Bondi gratis dan akan memakan waktu beberapa jam. Mengapa tidak mengemas piknik makan siang? Peselancar Paradise terlalu ramai? Lari dari keramaian dan nikmati getaran yang lebih santai di Southern Gold Coast tanpa harus bersusah payah. Cobalah Kirra, Burleigh, atau Coolangatta. Juga, lebih dari 2 minggu di bulan Januari, Festival Sydney mengadakan lebih dari 450 pertunjukan dan 150 acara yang dilakukan oleh lebih dari 1000 seniman di 46 tempat. Sebagian besar GRATIS atau kurang dari $ 30 !! ”- @KristyDoesStuff

  1. Berbelanja di pasar lokal

Makan produk musiman dan produk lokal. Dapatkan lebih dekat ke pasar lokal dan amati harga dan penawaran. Apa yang dapat Anda temukan dengan lebih mudah, akan menjadi yang termurah.

“Temple Bar di Dublin adalah rumah bagi 3 jenis pasar yang semuanya diadakan selama akhir pekan. Mereka menawarkan suvenir yang lebih murah dan lebih unik daripada yang akan Anda temukan di toko-toko.

  1. Terbuka untuk tempat-tempat baru

We all have lengthy bucket lists but don’t be married to them! Sometimes some of the most amazing destinations in the world aren’t on your radar yet but are totally worth the trip. Often they’ll even been cheaper too. This year a whole batch of previously under the radar destinations are emerging as backpacker havens, partly because they just aren’t as expensive as the traditional hot spots but still pack a hell of a punch.

  1. Travel Tuesdays

“Saat memesan penerbangan, Selasa hampir selalu merupakan hari harga termurah dalam seminggu untuk bepergian, karena rendahnya permintaan penerbangan pada hari ini. Jika Anda bersedia dan dapat melakukan perjalanan dan / atau kembali pada hari Selasa, ini akan menghemat uang Anda.

lihat juga : sewa hiace jakarta

  1. Bawa makanan bersamamu

Isi kantong Anda untuk jalan! Membawa makanan dari rumah, berbelanja di toko kelontong alih-alih restoran dll. Mungkin tidak semewah makan di kafe dan restoran mewah, tetapi secara finansial itu adalah penyelamat hidup.

  1. Bepergian di malam hari dan gunakan transportasi umum

“Ketika menyiapkan rute untuk suatu negara, lebih mudah untuk melihat apa yang dimiliki maskapai dan berapa harga penerbangan internal mereka. Kadang-kadang ini mirip dengan sarana transportasi lain, sehingga menguntungkan; terutama jika Anda punya sedikit waktu. Jika penerbangan lebih mahal, salah satu cara termurah untuk bepergian ke suatu negara adalah dengan menggunakan transportasi umum. Terkadang jaraknya bisa sangat panjang, jadi yang terbaik adalah memilih malam itu. Di Asian Sudestes ada banyak tempat tidur bus, sementara di India atau Eropa Anda dapat menemukannya di kereta. Dengan cara ini, tidak hanya waktu yang dihemat, tetapi juga malam akomodasi. Pilihan lain adalah menghentikan otomatis. Sebelum meluncurkan, lihat untuk melihat seberapa aman tujuan Anda bepergian. Di Selandia Baru, misalnya, praktik ini tersebar luas dan sangat mudah untuk menemukan mobil. ”- @raponchii

  1. Dapatkan tur jalan kaki Anda

Tur jalan kaki dari salah satu cara terbaik untuk menjelajahi kota baru. Seringkali mereka bebas dan dipimpin oleh penduduk setempat yang berpengalaman.

“Yerusalem adalah salah satu kota paling menarik di dunia. Ikuti tur jalan-jalan kota tua gratis dengan SANDEMAN Tour Company pukul 11 ​​pagi & 2 siang. Ahhh-mazing! “-

  1. Kunjungi galeri seni dan museum gratis

Beberapa kota seperti London dan Berlin penuh dengan museum gratis, termasuk banyak koleksi seni dan sejarah yang gratis untuk publik. Kota-kota lain membebankan biaya kecil untuk masuk ke museum mereka, tetapi bahkan tempat-tempat itu sering menawarkan diskon dan bahkan hari gratis. Google itu!

  1. Masak di dapur asrama

“Sebagian besar hostel memiliki dapur asrama. Dengan makan di dalam, Anda dapat menyimpan banyak uang untuk makanan. “- @BudgetTraveller Ingat apa yang kami katakan sebelumnya tentang membawa makanan? Hal yang sama berlaku di sini! Jika Anda memiliki akses ke dapur asrama yang dapat digunakan, memasak dan berbagi makanan dengan wisatawan lain akan sangat jauh lebih murah daripada bermalam di kota.

  1. Belajarlah untuk tawar-menawar

Tinggalkan komentar

Telepon
Whatsapp